Berapakah Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari?

Berapakah Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari?

Berapakah Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari? Petugas penerbangan dikenal karena selalu mencari disatukan. Namun standar mereka jauh lebih ketat daripada memakai lipstik dan menyelipkan di baju mereka.

Dari pembatasan pada rambut tubuh hingga warna kuku dan bahkan untuk makan di depan umum, pramugari harus berurusan dengan beberapa peraturan dan peraturan yang cukup gila.

Melacak persyaratan yang dimiliki beberapa maskapai penerbangan bagi calon pramugari untuk bahkan berlaku, dan buku pegangan standar penampilan dari berbagai maskapai penerbangan setelah mereka mendapatkan pekerjaan itu.

Berikut adalah beberapa aturan khusus yang paling ketat, paling intens, dan termasuk Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari sesuai persyaratan yang ditentukan.

Saat Mendaftar untuk Pekerjaan

  • Fitur fisik: Kepribadian yang menyenangkan, kulit yang jelas (bekas luka, jerawat dan noda yang tidak dapat diterima) dan penglihatan yang .
  • Lengan mencapai 212 cm [83 inci] sambil berdiri berjinjit.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman pelanggan atau layanan masyarakat yang dibutuhkan.
  • Tato di kaki tidak diizinkan, karena mereka tidak dapat disembunyikan.
  • Semua sepatu harus dari gaya pengadilan klasik, yang meninggalkan bagian atas dan samping kaki yang terkena.
  • Ketinggian yang diizinkan maksimal adalah 15 denier dan tidak menutupi hingga tato.
  • Kami mengharuskan pelamar untuk bebas dari semua penggunaan nikotin setidaknya selama 6 bulan sebelum mengajukan permohonan.
  • Antara 5’2 (1,57m) dan 6’2 (1,88m) tinggi dengan berat dalam proporsi.
  • Tindik lidah tidak diizinkan. Anda akan diharuskan untuk menghapus barang-barang dari lidah Anda untuk pelatihan dan tugas.
  • Tato tidak diizinkan di pergelangan tangan. Jam tangan harus dari desain yang bijaksana dengan gelang perak atau emas logam kecil, atau tali kulit coklat / hitam.
  • Status Perkawinan: Belum Menikah. (Catatan: Status tidak menikah hanya merupakan standar untuk awak “tidak berpengalaman”; orang yang mendaftar sebagai awak kabin “berpengalaman” dapat menikah.).
  • Harus berhasil melewati penilaian fungsional – harus mampu mengangkat 50 pon dari lantai ke pinggang dan 22 pound di atas kepala.

Setelah Anda Mendapat Pekerjaan

  • Sebanyak empat cincin mungkin dikenakan, dengan tidak lebih dari dua di masing-masing tangan.
  • Tangan dan kuku harus dijaga rapi setiap saat, dengan panjang kuku tidak melebihi seperdelapan inci di luar ujung jari.
  • Jangan memakai aksesori yang berbenturan dengan seragammu.
  • Lipstik atau gloss diperlukan dan harus melengkapi fitur wajah. Lip liner harus digunakan secukupnya.
  • Rambut yang terlihat di lubang hidung dan di telinga atau ketiak harus dipotong atau dibuang.
  • Gigi harus menunjukkan penampilan yang bersih dan alami. Karyawan harus memiliki pelengkap gigi frontal lengkap. Penopang gigi harus dikuatkan dengan permen atau jernih. Kawat gigi harus jernih atau perak.
  • Sementara dalam Seragam, anggota staf tidak boleh: membungkuk, menyilangkan atau melipat tangan; berjalan atau berdiri dengan tangan di saku.

Berapakah Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari?

Untuk anda yang ingin menjadi seorang pramugari namun belum memiliki tinggi badan yang ideal, maka persiapkan sejak dini agar apa yang anda harapkan bisa menjadi kenyataan dan sukses dimasa depan. Tes untuk menjadi pramugari sebenarnya mudah jika seseorang memiliki tinggi dan berat badan yang ideal.

Baca Juga : Keahlian Yang Harus Dimiliki Pramugari Maskapai Penerbangan

Disaat Kamu kurang dari tinggi badan minimal yang telah ditentukan, maka Kamu dinyatakan gugur. Untuk Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari minimal rata-rata adalah 160 cm. Jika Anda saat ini memiliki tinggi badan lebih dari itu, maka Anda berada pada posisi yang aman untuk performance tes namun jika kurang dari itu, maka kesempatan anda akan sirnah.

Informasi Sekolah Penerbangan

Bagi kalian yang berminat bekerja di dunia penerbangan, seperti menjadi pramugari, pramugara, ataupun staff penerbangan tidak ada salahnya mengikuti pendidikan di sekolah penerbangan. FAAST Penerbangan merupakan salah satu sekolah penerbangan terbaik yang ada di Indonesia.

FAAST Penerbangan memiliki fasilitas yang memadai, didukung dengan instruktur yang berpengalaman dibidangnya, serta biaya pendidikan yang terjangkau membuat sekolah ini menjadi sekolah penerbangan yang wajib kalian pilih. Untuk informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi website FAAST Penerbangan.

Demikian ulasan tentang Berapakah Tinggi Ideal Untuk Menjadi Pramugari? Semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close